Obat Sesak Nafas Yang Aman Untuk Balita

Obat Sesak Nafas Yang Aman Untuk Balita

Obat Sesak Nafas Yang Aman Untuk Balita - Bayi sangatlah rentan terhadap penyakit karena mempunyai system imun yang masih lemah, serta bisa dengan mudah terserang penyakit. Salah satunya Sesak Nafas, orang tua tentunya sangat sedih jika buah hati tercinta merasakan sakit yang diderita. Namun jangan perlu khawatir, Jelly Gamat Gold-G dapat membantu anda menyelesaikan penyakit yang diderita anak anda, karena obat ini dibuat dengan bahan herbal alami sehingga dapat mengobati segala macam penyakit dengan cepat dan tanpa efek samping. 



Sesak napas  adalah kondisi  sulit  bernafas yang bisa  terjadi pada bayi,  anak-anak maupun orang dewasa. Sesak nafas  adalah gejala dari berbagai penyakit yang berbeda dan mungkin bisa menjadi  akut atau kronis.  Kesulitan bernafas tersebut merupakan  hasil dari kombinasi impuls  yang diteruskan ke otak dari ujung saraf di paru-paru, tulang rusuk, otot dada, atau diafragma kemudian  dikombinasikan dengan persepsi pasien dan interpretasi. Dalam beberapa kasus, orang yang mengalami sesak napas diintensifkan oleh kecemasan  sebagai  penyebabnya.

Penyebab sesak nafas  pada balita
  • Bentuk rongga dada yang sempit, paru-paru yang lemah sejak lahir
  • Udara yang dingin, lembab, berasap, berdebu dan sebagainya
  • Adanya lendir yang berlebihan yang bisa menyumbat saluran pernafasan
  • Kurangnya cairan yang menyebabkan cairan pada saluran pernafasan mengental
  • Ketegangan otot pada punggung bagian atas
  • Emosi yang tidak stabil
Salah satu penyebab paling umum dari gejala sesak nafas pada bayi dan anak-anak  berusia lima tahun adalah virus pernafasan. Meskipun  orang dewasa dan anak-anak mengalami infeksi saluran pernafasan, anak-anak  dan bayi memiliki  risiko lebih besar dengan infeksi virus pernafasan ini. Setidaknya setengah dari anak-anak dan bayi dengan  sesak nafas  menunjukkan beberapa tanda-tanda sebelum usia lima tahun. Virus adalah penyebab paling umum dari sesak  nafas  akut pada bayi berusia enam bulan  atau kurang dari enam bulan.

Gejala sesak nafas pada balita

Gejala sesak nafas pada  bayi  sama seperti pada orang dewasa, gejala asma bayi dapat bervariasi. Pada  sesak nafas bayi, bayi mungkin memiliki semua gejala klasik atau hanya salah satu dari gejala-gejala yang disebutkan dibawah ini.  Selain itu, makan makanan  yang tidak sehat,  berkeringat atau muncul  hal yang tidak nyaman  hal  ini juga bisa menjadi gejala asma bayi. Gejala sesak nafas  pada bayi diantaranya adalah mengi,  dada sesak, sering batu dan  bayi susah bernafas.

Obat Sesak Nafas Yang Aman Untuk Balita Yaitu Jelly Gamat Gold-G Yang Memiliki Kandungan Luar Biasa, 100% Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping


Bahan utama yang terdapat pada jelly gamat gold-g adalah teripang emas, hewan laut yang hidup di dasar laut mempunyai kandungan dan nutrisi yang luar biasa mampu mengobati berbagai macam penyakit dalam jangka waktu yang relative singkat serta aman tanpa efek samping apapun. Terlebih jelly gamat gold-g ini baik dikonsumsi oleh semua umur, dari mulai balita sampai lansia dan juga sangat bagus untuk dikonsumsi ibu hamil dan menyusui.

Teripang emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China teripang emas telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Untuk lebih lengkapnya berikut isi kandungan yang dimiliki teripang emas terdapat pada obat herbal jelly gamat gold-g:
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Gamapeptide
  • Glucosamine dan Chondroitin
Jelly gamat gold-g juga memiliki kandungan Gamapeptide yang dapat bekerja sebagai anti inflamasi untuk mencegah peradangan pada saluran pernafasan yang merupakan salah satu penyebab sesk nafas. GAGs ( Glucosaminoglycans) juga berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar anak tidak mudah terserang penyakit dan kandungan Saponin nya dapat menghindarkan anak anda dari anti kanker. Tentunya Jelly Gamat Gold-G memang sangat tepat digunakan untuk mengobati sesak nafas pada anak. Selain memiliki kandungan yang luar biasa, jelly gamat gold-g juga telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.

Testimoni Dari pelanggan kami yang telah merasakan khasiat dari obat herbal jelly gamat gold-g:

Nama : Ibu Opung Rina
Usia : 63 Tahun
Keluhan : Sesak Nafas

Sebelumnya beliau sudah ke dokter dan hasilnya ternyata nihil, dan beliaupun konsumsi jelly gamat Gold-G, beliau kerkata “Setelah konsumsi jelly gamat Gold-G nafas saya terasa lega, dan saya merasa sesak nafas saya sudah tidak ada lagi. Dan saya di vonis sembuh” Ujarnya.

Nah… tunggu apalgi?? Sudah terbukti bahwa Obat Sesak Nafas Yang Aman Untuk Balita yaitu jelly amat gold-g sangat unggul dikalangan masyarakat sehingga sudah banyak orang yang telah merasakan khasiatnya. Jika anda tertarik dengan produk herbal kami, silahkan kirim pesan melalui via sms dengan format pemesan berikut ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL

  GGE : Intan Sari : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

Demi kepercayaan dan kenyamanan anda untuk pemebilan 1 atau 2 botol kami memberikan sistem pelayanan "Barang Sampai Baru Bayar" dengan syarat ongkos kirim dibawah 50ribu.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

0 Response to "Obat Sesak Nafas Yang Aman Untuk Balita"

Posting Komentar

wdcfawqafwef